Backlink

Lirik Lagu Jamrud – Dokter Suster

Lirik Lagu Jamrud – Dokter Suster

Masih melingkar perban di jidat
Di kaki dan tanganku
Pake infus hampir mampus
Terbaring di I.C.U.

Bangun tidur kecepatan
Rokok habis, kopinya nyaris
Terpaksa cari kios walau dingin
Mumpung subuh lari aja

Badan sehat, mata seger
Sambil lihat body
Kulari pagi, lagaknya mirip atlit
Penuh percaya diri sampai tersusul semua

Waktu sampai di tikungan, konsentrasi rada buyar
Ternyata kulagi diincar anjing
Pontang panting minta tolong
Tapi dia terus menggonggong

Bikin ciut nyali…
Dan aku lari dia ikut mengejar
Kayak balap lari, akhirnya kalah juga
Anjing edan Apa salahku (Tunggu balasanku)

Reff :

Dokter – dokter tolongin aku
Cepet suntik saja sebelum telat
Suster cantik rawatlah aku…
S’luruh badan memang sakit

Tapi hati yang paling sakit
Satu bulan diopname
Nahan nafsu, nahan sakit
Terpaksa harus rela makan hati

Mikir – mikir cari jalan
Sambil ngaturin strategi
Untuk balas dendam
Kucari – cari setiap gang disatroni
Kesana kemari, tapi nggak nongol juga
Lirik Lagu Dokter Suster
Judul: Lirik Lagu Jamrud – Dokter Suster | Rating: 10 | out of 10 | based on 24 ratings. | 5 user reviews. | Ditulis Oleh Ambarwati Boediono

Terima Kasih Atas Kunjungannya...
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Jamrud dengan judul Lirik Lagu Jamrud – Dokter Suster. Sobat bisa bookmark halaman ini dengan URL http://mensajes-canalizados.blogspot.com/2013/09/lirik-lagu-jamrud-dokter-suster.html. Terima kasih!
Share on :
Lirik Lagu Updated at: Selasa, 01 Oktober 2013

Belum ada komentar untuk "Lirik Lagu Jamrud – Dokter Suster"

Poskan Komentar